Kamis, 27 Februari 2014

DONASI BUKU dr AKSI SEJUTA BUKU DIVA PRESS

Setelah mengajukan proposal bantuan buku ke Mbak Avivah Ve selaku perwakilan Diva press, dan tidak sampai satu bulan kami sudah menerima bantuan buku.
Bagi kami bantuan ini sangatlah berharga mengingat koleksi kami memang masih sangat sedikit.
bantuan ini minimal akan menjadi bagian dari Rubata Jomabang yang akan kami kelola dengan sepenuh Hati.

Program seperti ini memang sangat bermanfaat bagi kami, yang mana Rumah baca memang dari dana pribadi, sehingga dorongan semangat dari para donatur buku akan membuat kami menjadi lebih merasa diperhatikan. esensinya tidak hanya buku yang kami terima, tetapi sebuah pengakuan dan perhatian membuat kami ingin melangkah maju untuk berjuang dalam mengelola rumah baca ini.

Dorongan ini juga kami rasakan dari bantuan para sesepuh yang lebih dulu aktif di Rumah baca yang bersifat non profit tapi bermanfaat secara Global. rekan-rekan kami ini sangat membantu terhadap berdirinya lembaga ini, terutama RBGM Jombang. sedangkan dorongan melalui dunia maya juga diberikan oleh Griya Abukus dan RBB Lentera ilmu. semoga kami bisa berjuang seperti para sesepuh yang mengelola 3 rumah baca tersebut.

Kembali ke bantuan buku dari Diva Press, kami mengajukan ini juga tidak terlepas dari komunikasi dengan mbak Lia Nurida, salah satu penulis disana. semoga tulisannya semakin banyak dan semakin banyak penggemarnya.

Buat Diva Press sekali lagi trimakasih. semoga dengan bantuan ini Diva Press semakin maju dan berkembang. Amin.

Kunjungi kami di
RT.3 RW. 2 Dusun Ngrandu Desa Cangkringrandu kecamatan Perak Kabupaten Jombang dengan kode pos 61461. Nomor telepon pengelola 085-635-634-53 
email : www.ebakhtiar82@gmail.com // Facebook: rubata jombang. 
blog : www.rubata-jombang.blogspot.com.

1 komentar:

  1. sy mau tanya dong bu/pak,,, caranya biar dapat sumbangan buku dr diva press itu bagaimana ya? mohob penjelasannya, sebelumnya terimakasih

    BalasHapus