Selasa, 28 Januari 2014

donasi buku oleh Gus Ipul ds Glagahan

tepat jam stgh 3 siang pada waktu kami hendak menempel spanduk dan label di RuBata, kita kedatangan tamu. seorang kawan yang bernama Syaiful, yg sering kita panggil sbg Gus Ipul.

Teman satu ini memang tergolong orang yang luar biasa. Barangsiapa yang tidak kenal secara mendalam pasti disangkanya sebagai anak gaul dengan rambut yang agak gondrong. soalnya dengan berpakaian jaket levis lusuh dan berkaos serta sandal japit menjadi ciri khasnya.

Tetapi bagi kami, dia memang istimewa, karena memang smart, inspiratif, jiwa pengabdiannya luar biasa. Tidak hanya itu, cowok satu ini adalah lulusan UGM. Untuk pendidikan ini biasanya dia tidak mau disebut, sehingga banyak yang tidak tahu kalau dia adalah sarjana dari universitas terkemuka termasuk para tetangganya sendiri. dia lebih dikenal sebagai relawan desa di berbagai kegiatan kemasyarakatan. Pria yang baru saja diterima PNS pemprov Jatim ini adalah salah satu pendukung berdirinya RuBaTa.

Sesuai yang dijanjikan, maka tadi kami selaku pengelola dibawakan buku sebagai koleksi RuBata. tidak hanya itu, dia juga ikut menempelkan spanduk di tembok Gedung RuBaTa.

Terimakasih Kawan dan Semoga Sukses.
Jangan lupa terus mampir disini untuk bisa memberikan semangat kepada anak-anak agar bisa sekolah setinggi-tingginya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar